Tak Melulu Buruk, Ini Manfaat Lemak yang Dibutuhkan Tubuh

Tak Melulu Buruk, Ini Manfaat Lemak yang Dibutuhkan Tubuh

–>

Suara. com porakporanda Lemak kini memang dimusuhi banyak orang, selain mewujudkan gemuk terlalu banyak asupan lemak juga bisa memicu penyakit.

Tapi lemak bisa menyehatkan kok selama asupannya terkontrol.

Mampu Nutrisi, Emilia E Achmadi mengatakan manfaat lemak dari bisa didapat dari susu segar dan dibutuhkan agar tubuh bisa lebih gampang menyerap vitamin.

“Namun sebenarnya, lemak itu kandungan yang penting untuk tubuh kita dan dibutuhkan untuk meminta vitamin, terutama vitamin A dan D, ” ujar Emilia pada acara peluncuran Fresh Milk Jersey secara virtual, Rabu (23/9/2020).

Alih-alih menekan asupan lemak dari susu gres, lebih baik kurangi lemak sebab sumber camilan seperti kacang, gorengan tapi jangan dari produk susu.

“Sebagai konsumen, kita harus bijak pada memilih makanan yang akan kita masukkan ke dalam tubuh kita. Pilihlah makanan-makanan yang bernutrisi & memiliki kandungan-kandungan baik untuk tubuh kita, ” terang Emilia.

Emilia menjelaskan susu sapi segar adalah lengah satu sumber gizi terbaik buat keluarga, orang dewasa maupun anak-anak.

Susu lembu segar mengandung kalsium yang indah untuk kesehatan tulang, protein buat membangun otot, vitamin dan mineral yang dapat memperkuat daya tahan tubuh.

Susu sapi segar juga merupakan salah satu sumber vitamin D alami yang aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Catatan, apabila ingin menggunakan susu sapi segar baiknya mengonsumsi yang sudah melewati proses pasteurisasi untuk menghancurkan bakteri patogen, spora, mikroorganisme yang tidak baik, namun tetap menjaga kesegaran dan mengecap creamy dari susu.

“Greenfields Fresh Jersey Milk juga melewati proses pasteurisasi untuk Rasa creamy susu lembu Jersey segar ini dihasilkan oleh kandungan padatan susu, atau milk solids yang tinggi. Padatan susu adalah kandungan protein dan gemuk di dalam susu dan menyimpan laktosa, kasein, whey protein serta trace minerals, ” timpal Darmanto Setiawan, Head of Dairy Manufacturing, SEA PT Greenfields Indonesia.