o_19ad5lmej1km41mm01qfv14s2lrna

Rani Hamil Boleh Pakai Kuda Hak Tinggi, Asal Patuhi Aturan Berikut

Suara. com – Selama masa kehamilan, perempuan tidak hanya mengalami perubahan patokan perut namun juga bermacam-macam sistem dalam tubuh. Oleh karena itu, mereka perlu untuk ektra berhati-hati di dalam gaya hidup yang itu jalani.  

Melansir dibanding Times of India, banyak simpang siur soal boleh dan tidak sesuatu dikerjakan oleh perempuan hamil. Di dalam hal ini, daftar pertanyaan tentang ibu hamil lupa satunya yang terbanyak adalah tentang bolehkah menggunakan high heels atau sepatu benar tinggi.

Taat para ahli, meskipun seorang perempuan bisa memakai kuda hak tinggi pada trimester pertama, tetapi waktunya perlu dibatasi. Hal ini sebab kadar progesteron meningkat selama kehamilan dan mungkin tersedia kelemahan pada ligamen serta sendi.  

Pusat gravitasi tulang belakang bengkok pada saat itu dan terjadi ketidakstabilan sendi. Jadi, memakai ladam hak bisa membuat pokok hamil sulit berjalan.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini 5 Tanda Kehamilan yang Terlupakan

Disarankan bahwa seorang perempuan bisa memakai sepatu hak kecil, yang tak mengganggu keseimbangan saat tempat berjalan. Selama akhir kehamilan, posisi perut berubah dan panggul miring terjadi.  

Ilustrasi Ibu Hamil

Saat ukuran tubuh berubah di beberapa sisi maka pusat gravitasinya serupa berubah. Ketika pusat gravitasi berubah maka akan menimbulkan sakit kaki, sakit tumpuan dan bahkan kadang-kadang mampu merangsang nyeri persalinan prematur.

Jika Anda menggunakan ladam hak tinggi, maka pastikan untuk tetap terasa nyaman dan harus memiliki patokan yang kuat di kira-kira kaki. Sebab selama kehamilan, keselamatan ibu dan budak harus menjadi prioritas. Sebab karena itu, disarankan buat memilih alas kaki yang menurut Anda paling aman.