57601-perempuan-dengan-diet-atau-pola-makan-sehat

Penyintas Covid-19 Perlu Pulihkan Urat dan Kekebalan, Asupan Ini Bisa Bantu

Suara. com – Orang yang pulih dari Covid-19 harus lebih fokus di dalam pembangunan kembali otot, kekuatan dan tingkat energi. Dalam hal ini, pemerintah India melalui Twitter @mygovindia telah merekomendasikan daftar item sasaran untuk membangun kekebalan alami di tengah Covid-19.

Kematian rasa dan bau merupakan salah satu gejala ijmal infeksi Covid-19. Karena tersebut menyebabkan hilangnya nafsu mamah dan pasien merasa pelik untuk menelan, akhirnya mereka kehilangan otot dapat terjadi.

“Penting untuk makan sasaran lunak dengan interval mungil, ” sirih pedoman tersebut melalui akun Twitter mereka.

Ilustrasi penularan virus corona. [Shutterstock]

Menurut mygovindia, berikut beberapa tindakan ijmal yang dapat Anda ikuti untuk meningkatkan kekebalan Anda secara organik di sedang Covid-19 seperti yang dikutip dari Healthshots, antara asing:

Mengaji Juga: DFSK Gelora E Cocok Jadi Sarana Transportasi di Daerah Wisata

  • Konsumsi 5 porsi buah serta sayuran berwarna untuk mendapatkan vitamin dan mineral yang cukup.
  • Penggunaan juga sedikit cokelat hitam dengan setidaknya 70 komisi cocoa untuk menghilangkan kecemasan, susu kunyit sekali sehari untuk meningkatkan kekebalan, & makan makanan lunak dengan interval kecil.
  • Sumber protein yang tertib seperti ayam, ikan, telur, paneer, kedelai, kacang-kacangan & biji-bijian disarankan. Termasuk penggunaan biji-bijian utuh seperti ragi dan oat.
  • Asupan lemak sehat semacam kenari, almond, minyak zaitun dan minyak mustard.

Pemerintah tengah India tersebut telah menguatkan kembali bahwa 80 maka 85 persen infeksi Covid-19 akan sembuh di panti dengan nutrisi yang pas, tanpa intervensi medis yang serius. Mereka juga menyarankan aktivitas fisik teratur & latihan pernapasan sesuai kemahiran.