Penderita Covid-19 yang Sembuh Kembali Dirawat dan Berita Populer Lainnya

Penderita Covid-19 yang Sembuh Kembali Dirawat dan Berita Populer Lainnya

–>

Suara. com – Pasien Covid-19 yang dinyatakan sudah sembuh kembali dirawat di panti sakit. Kebanyakan dari mereka balik dirawat dengan masalah paru.

Sementara tersebut, peneliti menemukan obat yang mendirikan tingkat risiko kematian akibat Covid-19 menurun. Dua berita tadi merupakan kabar terpopuler di kanal health Suara. com. Berikut artikel terpopuler lainnya.

1. Kebanyakan Mantan Pasien Covid-19 yang Kembali Dirawat Kena Urusan Paru

Ilustrasi anak obat menggunakan alat bantu pernapasan. (Shutterstock)

Mantan penderita Covid-19 umumnya jarang kembali ke rumah sakit setelah dua minggu pulih. Namun, beberapa pasien reda yang kembali ke rumah lara biasanya datang dengan keluhan lagu darah tinggi atau penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Melansir dari Medical News Today , para peneliti dari Icahn School of Medicine di Mount Sinai, New York, membandingkan pasien Covid-19 yang kembali ke rumah kecil dengan mereka yang tidak.

Baca selengkapnya

2. Peneliti Temukan Obat Melimpah Agar Covid-19 Tidak Terlalu Menutup, Apa Itu?

Ilustrasi obat (Foto: shutterstock)

Sebuah terobosan studi baru telah menemukan cara yang murah & mudah diakses untuk mengurangi risiko kematian akibat Covid-19.

Dilansir dari New York Post, tiga steroid umum dapat mengurangi risiko kematian mematok sepertiga atau lebih pada pasien virus corona yang sakit berat, menurut meta-analisis dari tujuh belajar berbeda tentang obat-obatan tersebut.

Baca selengkapnya