35006-ilustrasi-lemon-pexelslukas

Letakkan Irisan Lemon di Tepi Tempat Tidur, Rasakan 5 Manfaatnya!

Suara. com – Lemon memiliki banyak manfaat kesehatan karena kadar vitamin C yang tinggi. Banyak orang biasanya mengonsumsi lemon dengan jalan menambahkannya dalam teh atau meminumnya dalam bentuk infused water.

Beberapa orang percaya bahwa lemon bisa membantu menyandarkan berat badan dan menyembuhkan pilek. Faktanya, lemon mampu memberikan manfaat tambahan yang lain bila Anda meletakkannya dalam samping ranjang.

Berikut ini dilansir daripada Bright Side , 5 manfaat meninggalkan irisan lemon di samping tempat tidur Anda.

1. Anda lebih nyenyak

Baca Juga: Kasus Positif Covid Pecah Rekor Terus, Indonesia Tersapu Gelombang Kedua Virus Corona?

Aroma jeruk lemon bisa membantu menyenangkan bentuk saraf, mengurangi kecemasan serta membantu meredakan ketegangan sesudah seharian bekerja keras. Kalau Anda tidak memiliki patra esensial lemon, gunakanlah setengah lemon.

Ilustrasi kamar tidur. (Unsplash. com/Sidekix Media)

2. Konsentrasi menyusun

Menghirup aroma pingai bisa membantu meningkatkan pemfokusan dan aktivitas mental dan ingatan Anda. Bahkan, para ilmuwan Jepang berpendapat menghirup aroma lemon di jawatan membantu meningkatkan kinerja pada karyawan.

3. Meningkatkan suasana sinting

Aroma lemon sudah terbukti bisa menjadi obat untuk mengatasi depresi. Sebab itu, cobalah meletakkan bahan ini di samping tikar dan hirup aromanya buat meningkatkan suasana hati yang buruk.

Baca Juga: Virus Corona Varian Delta, Siapa Orang yang Paling Berisiko Terinfeksi?

4. Membersihkan udara kamar tidur