Jessica MIla Idap Skoliosis Sejak SMP, 2 Posisi Tidur ini Menyesatkan Aman

Jessica MIla Idap Skoliosis Sejak SMP, 2 Posisi Tidur ini Menyesatkan Aman

–>

Suara. com berantakan Jessica Mila mengaku menderita skoliosis sejak duduk dalam bangku SMP. Karena kondisinya itu, Jessica Mila sering merasa cepat pegal dan kesakitan di periode tubuh tertentu.

Tapi, Jessica Mila mengatakan gejala skoliosis yang dialaminya bisa berbeda dengan penderita lainnya. Tabib pernah menjelaskannya bahwa ada banyak saraf di tulang belakang yang membuat penderita skoliosis bisa menikmati gejala berbeda.

“Jadi tergantung kayak dia kenanya ke bagian syaraf yang mana. Jadi setiap orang itu (gejalanya) beda-beda, ” kata Jessica ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Daksina, Kamis (12/8/2020).

Skoliosis adalah kondisi saraf otot-otot yang ditandai dengan lengkungan tulang belakang tidak normal. Keanehan tersebut bisa berkisar dari 15 hingga lebih dari 50 nilai.

Urusan tulang belakang ini bisa dialami oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tapi, biasanya anak-anak tidak menjalani nyeri dan sulit diperbaiki masa dibiarkan.

Ilustrasi tidur miring[Shutterstock]
Ilustrasi tidur gila [Shutterstock]

Dilansir dari Sleep Advisor, isyarat skoliosis biasanya terjadi pada anak-anak usia 10 hingga 14 tarikh saat mereka memasuk percepatan kemajuan besar tepat sebelum masa remaja.

Sebab biasanya tidak ada rasa rendah pada tahap awal skoliosis, sinse mengevaluasi rontgen atau melakukan penjagaan fisik untuk mencari ketidakseimbangan di bahu, pinggang dan pinggul.

Namun, faktor terutama yang perlu dipertimbangkan penderita skoliosis adalah kenyamanan posisi tidur. Kondisi tidur yang nyaman tergantung di dalam tingkat keparahan kelengkungannya, termasuk Kamu memiliki masalah kesehatan lain atau tidak.

Adapun posisi tidur yang tenteram bagi penderita skoliosis, antara lain:

1. Telentang