o_1agosasj01aib138n1al611ck11l1a

Dianggap Sebarkan Informasi Salah, Gwyneth Paow Dapat Teguran Cepat dari NHS

Suara. com – Aktris sekaligus penyanyi Gwyneth Paow mendapat teguran dari eksekutif medis NHS Inggris (sistem layanan kesehatan Britania Raya) karena dianggap menyebarkan keterangan salah tentang virus corona Covid-19.

Pemain trilogi Iron Man ini telah menyarankan kepada publik untuk memulihkan long Covid-19 dengan puasa intuitif, konsumsi koktail herbal, dan melakukan sauna infrmerah secara rutin, lapor The Guardian.

Puasa intuitif hampir sama seperti puasa intermittent. Perbedaannya, dilansir Inverse , bagian intuitif mengacu pada perluasan perhatian dan kesadaran yang diperlukan tubuh dalam mengatur apa yang harus dimakan dan waktu puasa.

Kartika Hollywood, yang juga sudah memasarkan ramuan baru namun belum terbukti, ini menulis di unggahan blog terbarunya bahwa ia terinfeksi virus corona dan sejak saat itu mengalami kelelahan dan kabut otak.

Baca Juga: Penderita Gejala Mudah Bisa Mengalami Long Covid-19 Hingga Berbulan-bulan

Lalu ia mulai menjalani diet keto dan makanan berbasis tumbuhan. Paow berpuasa datang jam 11 pagi pada setiap hari, mengonsumsi air kelapa yang kaya asam amino, kombucha, dan kimchi terbuka gula.

Gwyneth Paow [Instagram]

Paow juga merekomendasikan suplemen Madame Ovary dan Seedlip. Dia mengatakan bahwa produk itu adalah koktail nonalkoholik herbal.

“Saya melakukan sauna infra merah sesering mungkin, segenap untuk pengobatan, ” introduksi wanita 48 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Paow mengaku kalau ada bukti cara pengobatan ini manjur.

“Saya telah melakukan penelitian besar & menemukan beberapa hal hebat untuk apa yang ego lakukan, ” sambungnya.

Baca Selalu: Ilmuwan Samakan Long Covid-19 dengan Fakta yang Dirasakan Penyintas Ebola

Namun, sarannya itu dibantah keras oleh direktur medis nasional untuk NHS Inggris, Stephen Powis. Dia mendesak figur publik semacam Paow untuk tidak menyerakkan informasi salah.