96340-gerakan-sejuta-vitamin-dari-pyfa

Bangun Kesehatan Tubuh, Jangan Lewatkan Kesempatan Dapat Vitamin Gratis Di Sini Ya!

Suara. com – Menjaga kesehatan tubuh di periode pandemi Covid-19 dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan erat. Di sisi lain, perlindungan dari dalam diri tunggal dengan menguatkan imun tidak boleh ditinggalkan.

Salah mulia bentuk upaya menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen dan multivitamin.

Namun kelangkaan simpanan ditambah melambungnya harga melaksanakan sebagian masyarakat kesulitan memperoleh vitamin dan suplemen.

Untuk Anda yang susah membeli suplemen dan multivitamin, ada loh cara mendapatkannya dengan gampang, mudah, dan pertama gratis.

Baca Juga: Vitamin D Dapat Turunkan Risiko Covid-19? Ini Prawacana Peneliti

Melalui #GerakanSejutaVitamin, PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) berkomitmen membagikan total 1 juta tablet vitamin untuk masyarakat Indonesia. PYFA akan membagikan vitamin D3-1000 gratis setiap hari secara kuota terbatas melalui website Pyfahealth. com yang mampu diakses siapa saja.

Menggunakan #GerakanSejutaVitamin, PYFA berharap masyarakat Indonesia dapat menjaga kalis tubuh selama pandemi COVID-19.

“Kampanye #GerakanSejutaVitamin dapat diperoleh secara gratis oleh semesta masyarakat Indonesia melalui website pyfahealth. com mulai daripada tanggal 30 Juli maka 13 Agustus 2021, ” Kata Kezia Mareshah, Corporate Communication Manager PT. Pyridam Farma Tbk (PYFA), dalam siaran pers yang diterima Suara. com.

Sebagai salah satu perusahaan farmasi di Indonesia, PYFA bakal memprioritaskan produksi serta distribusi obat maupun suplemen yang mendukung percepatan kesembuhan penanggung COVID-19, seperti Damuvit C 1000, D3-1000, D3-400, Imudator dan Pyfaton untuk membantu memperkuat imun masyarakat Nusantara.

PT. Pyridam Farma Tbk (PYFA) juga mengajak rekan-rekan Industri Farmasi lain buat bergabung dalam kampanye #GerakanSejutaVitamin agar seluruh masyarakat Nusantara dapat memperoleh vitamin untuk meningkatkan imun tubuh melayani virus COVID-19.

Baca Juga: Kemensos akan Distribusikan Masker dan Vitamin melalui Karang Taruna di Seluruh Indonesia

“PYFA bakal memberikan vitamin D3-1000 & menanggung ongkos kirim biar kampanye ini dapat dinikmati tidak hanya masyarakat yang berada di pulau Jawa, melainkan dari Sabang datang Merauke, ” tutup Kezia.