88387-ilustrasi-penis-mr-p

3 Penyebab Penis Patah Paling Umum: Posisi Bercinta Had Jatuh Saat Ereksi

Pandangan. com – Penis patah merupakan peristiwa yang tidak ingin dialami oleh lelaki manapun. Meski begitu, kejadian penis kandas tetap bisa terjadi di siapa saja.

dr. Vita Rahayu melalui laman Alodokter mengatakan, fraktur penis ataupun penis patah merupakan kejadian trauma atau cedera yang terjadi pada penis dengan sedang ereksi.

Ia mengucapkan ada tiga penyebab utama penis patah bisa dialami oleh lelaki, yakni:

  1. Posisi bercinta woman on top
  2. Gaya bercinta yang terlalu agresif dan akrobatik
  3. Jatuh atau tertabrak ketika penis sedang ereksi
Ilustrasi penis patah. (Shutterstock)

“Penis patah dapat menyebabkan isyarat berupa memar (penis menjadi berwarna keunguan), bengkak, burung terasa baal, serta posisi penis tidak dapat ereksi kembali, ” ungkapnya.

Baca Juga: Kecelakaan Saat Posisi WOT, Petarung MMA Ray Elbe Alami Penis Patah

Mengapa burung patah tidak dapat kembali ereksi tanpa pengobatan? Taat dr Vita, penis dengan patah mengalami pembengkokan tiba-tiba yang memutuskan selaput pembungkus bagian penis yang membesar saat ereksi.

Pada kasus penis patah, lelaki mau mengalami rasa nyeri dengan amat sangat.

Jika pada saat bercinta Anda mengalami cedera namun tidak mengalami gejala-gejala di atas, maka beruntunglah bukan penis patah dengan dialami.

Lalu ketika menemui penis patah, apa dengan seharusnya dilakukan? Menurut dr Vita, ketika mengalami burung patah disarankan untuk langsung berobat ke dokter.

“Untuk lebih memastikan kondisi Kamu, tidak ada salahnya melakukan pemeriksaan langsung ke vila sakit terdekat terutama kalau kondisi ini menyebabkan nyeri hebat pada penis Kamu, ” tutupnya.

Baca Juga: Jangan Asal, Kondisi Seks Ini Bisa Sebabkan Penis Cedera!